Senin, 16 Januari 2012

" Award The Seven Shadow " untuk Amikomtips

Awards The Seven Shadow merupakan penghargaan yang pertama kali di peroleh untuk amikomtips. Saya ucapkan terima kasih kepada Sekilas info yang telah memberikan award ini untuk blog saya, semoga tambah sukses dan lebih semangat lagi untuk terus posting dan berbagi ilmu.


Semoga dengan adanya Award The Seven shadow persahabatan dan persaudaraan tetap terjalin antar sesama blogger. Sesuai amanat dari Sekilas Info maka saya akan meneruskan award ini ke 7 blogger/web sahabat saya.

Berikut ini daftar blog yang mendapat Award The Seven Shadow :
  1. Adi pradana - info kesehatan kita
  2. Bagollum.com
  3. Harun AR
  4. NewbieXpose
  5. Bontot - JR
  6. Uzumaki Lovers
  7. Setyo Tegal
Untuk sobat blogger lain yang tidak saya cantumkan saya mohon maaf karena Award the Seven Shadow memang di bagikan hanya untuk 7 blogger/web lain.
Silakan COPAS gambar di atas dan buat artikel seperti ini dan berikan award kepada yang lain secara estafet.

source : iniDewa.net Agen Poker Domino QQ Ceme Blackjack Online Indonesia
AREAQQ.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE DAN BANDAR POKER TERPERCAYA

Related Posts

" Award The Seven Shadow " untuk Amikomtips
4/ 5
Oleh